[CUSROM][PORT] NAMELESS XPERIA E4 Pixcom Odyssey KM40 / Newman K18


Pagi agan2 meski hati kurang begitu baik tapi saya tetap berusaha baik. Ni gan saya mau share rom yang manteb menurut saya soalnya nih romnya gk cepet panas walaupun gk di underclock (menurut ane) klo mau coba silahkan sedot aja gan nih SS beserta screenrecordnya ada juga :

Screenshot :












                                 

Screen Record :

Link Download :

Tutor Flashnya mudah :
1. Wipe data & cache seperti biasa
2. terus flash dah reboot langsung
3. Dan selamat menikmati

#BUG?
Stok kamera FC tapi pake google kamera bisa normal gan
Tambahan AR kameranya work jadi mau bisa maem2 kamera keluar gambar2 3 dimensi manteb gitu hehehe

#NOTE
EBRnya pake yang asli stok KK aja klo bisa flash stock KK
EBR modified by CahJaya system part 1,3gb & 2gb, data part 5gb & 13gb (tested by me)
Buat yang Animasi Off chargingnya aneh nih patchnya Klik disini

Credit :
Allah SWT
Original  Dev - Wilsey
Ritesh Nair, Pawan Diyal
himura05 Bishal Goswami, Yaman
POWERED BY NAMELESS TEAM
Cahjaya TEAM

Post a Comment

Popular posts from this blog

Upgrade Asus Zenfone 4s T00Q ke Lollipop WW 5.3.3

Cara Ganti Firmware Zenfone 4 SKU dari WW ke CHT/TW atau Sebaliknya

Cara install Xposed di Android x86 / Bagi yg di Install ini Bootloop