[CUSROM][PORT] MIUI 7.2.3 GLOBAL Pixcom Odyssey KM40 / Newman K18


[CUSROM][PORT] MIUI 7.2.3 GLOBAL Pixcom Odyssey KM40 / Newman K18

Malam Agan&Sis kali ini mau update nih buat yang miui 7 global udah beberapa  minggu yang lalu sih cuma baru sempet post
Nih langsung sedot aja link dibawah
Download gapps dibawah ini:


Untuk cara installnya gampang aja seperti berikut
1. Pindahkan file rom ke sdcard
2. Masuk ke TWRP atau recovery lainnya
3. Setelah itu Factory reset
4. Lanjut Flash cusrom nya
5. Lalu flash gappsnya
5. Setelah itu reboot
6. Tunggu sampai nyala beres dah



#NOTE
1. Direkomendsikan menggunakan EBR 13gb Download disini
2. Dan menggunakan TWRP 2.8.7.0 Download di sini

Udah sekian gitu aja dari saya sekian dan terimakasih
Kurang lebihnya mohon maaf
Mau tanya2 monggo silahkan komen atau pm bisa

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Credit:
Allah swt
MIUI 7
[Official Lounge] PIXCOM ODYSSEY KM40
CahJaya Team
And You ^_^
Title: [CUSROM][PORT] MIUI 7.2.3 GLOBAL Pixcom Odyssey KM40 / Newman K18
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Lian Cahyo