[CUSROM][PORT] MIUI 7.2.1 CHINA Pixcom Odyssey KM40 / Newman K18


Lanjutan dari post mi global nih MIUI 7 China official juga dari Reno 3g. 
Dah yuk langsung aja ane bagi linknya dibawah ini :
Download gapps dibawah ini:


Untuk cara installnya gampang aja seperti berikut
1. Pindahkan file rom ke sdcard
2. Masuk ke TWRP atau recovery lainnya
3. Setelah itu Factory reset
4. Lanjut Flash cusrom nya
5. Lalu flash gappsnya
5. Setelah itu reboot
6. Tunggu sampai nyala beres dah



#NOTE
1. Direkomendsikan menggunakan EBR 13gb Download disini
2. Dan menggunakan TWRP 2.8.7.0 Download di sini
3. Direkomendasikan gapps nano atau pico saja

Udah sekian gitu aja dari saya sekian dan terimakasih
Kurang lebihnya mohon maaf
Mau tanya2 monggo silahkan komen atau pm bisa

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Credit:
Allah swt
MIUI 7
[Official Lounge] PIXCOM ODYSSEY KM40
CahJaya Team


And You ^_^
Title: [CUSROM][PORT] MIUI 7.2.1 CHINA Pixcom Odyssey KM40 / Newman K18
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Lian Cahyo