Posts

Showing posts from January, 2016

[PORT] TWRP 2.8.7.0 Pixcom Odessey KM40 / Newman K18

Image
[PORT] TWRP 2.8.7.0 Pixcom Odessey KM40 / Newman K18
Malam gan
malam-malam gini share sesuatu nih pasti dah pada tau
yaitu TWRP 2.8.7.0 alhamdulillah udah diport dan work mantab gan
Monggo agan2 langsung bisa comot dibawah ini



Cara installnya langsung flash aja atau bisa lewat SP Flashtool (jangan lupa ekstrak dulu gan)
udah sekian kiranya itu saja dari saya kurang lebihnya mohon maaf 
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Credit to : Allah swt cloud BIG THANKS!! CahJaya Team Grub [Official Lounge] PIXCOM ODYSSEY KM40 And you ^_^

[CUSROM][PORT] CM12.1 Unofficial Pixcom Odyssey KM40 / NEWMAN K18

Image
[CUSROM][PORT] CM12.1 Unofficial Pixcom Odyssey KM40 / NEWMAN K18

Seperti janji saya digrub hehehe mau share rom tuh dijudul
Pasti udah pada tau apa itu CM12.1 atau Cyanogen Mod versi 12.1 dengan berbasis android lollipop 5.1.1 yuk langsung tancep gas
Screenshot :





Bug ? kalau bug sepertinya setiap rom pasti ada bug atau kesalahan sedikit tapi jika menemukan bug bilang saya

#NOTE
sdcard internal akan tidak terlihat jadi lebih baik dipartisi terlebih dahulu agar sdcard internal tidak terbuang sia-sia, dengan jara ganti EBRnya jadi data 13gb via SP Flash tool
Siap kan alat tempurnya dulu : 1. Tentunya ada hh Pixcom KM40 ( Masih discount gk ya hehehe) 2. Pastikan HH sudah terpasang TWRP/CWM 3. Jangan lupa download romnya dulu 4. Gappsnya

Lanjut ke tahap instalasi 1. Copy dulu file romnya ke sdcard (eksternal lebih baik) 2. Wipe data, cache, dll pokonya factory reset intinya 3. langsung flash aja seperti biasa 4. jangan lupa flash gappsnya juga 5. langsung reboot 6. tunggu aja sampai bootn…

Full Stock Rom [JB 4.2.2] Pixcom Odyssey KM40

Image
Malam teman-teman

Mau post sesuatu dari sesuatu yang sebenarnya sudah lama tapi baru ane share hehehe
Langsung aja, udah pada tau kan dari judulnya apa? hehehe
yuk langsung comot aja
Flashnya via SP Flash Tool




Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf

#NOTE
fix buat kemarin buat flash yang gagal

Cara Flash?
comingsoon

Cara Buat Boot Logo atau Boot Splash Android (Khusus MTK)

Image
Lagi ada ide tapi udah lama sih sebenernya baru ingin ngepost hehehe
Boot Logo atau Boot Splash yang biasanya di Android terdapat di saat awal dinyalakannya pada hh kalian. Pasti diantara kalian ingin hhnya jadi keren saat menyalakannya dengan mengganti sendiri boot logonya sendiri sesuai keinginan. Sudah lah tak tau ngomong apa tadi langsung aja Cuussss Tutornya :

Alat Tempur :
1. Punya PC ( Pake Windows )
2. Bisa mikir dikit
3. Kreatifitas
4. Logo Builder Unduh Di sini

Langkah - langkahnya :
1. Ekstrak LogoBuilder_v1.6 nya dulu
2. Ambil logo.bin dari rom .zip android pindah kan ke folder tersendiri di PC kalian (biasanya ada distock rom)
3. setelah itu masuk ke folder LogoBuilder_v1.6 lalu buka LogoBuilder.exe
4. Setelah itu klik Create new project 5. Pilih tadi logo.bin 6. Pilih Folder untuk logo.bin itu tadi(Karena logo.bin itu akan diekstrak dan hasil filenya adalah gambar) 7. Setelah itu buka folder yang tadi terdapat hasil dari logo.bin 8. Edit gambar logo menjadi sesuai keingi…

Pola Garskin Untuk Mito Impact A10 (Android One)

Image
Assalaamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Jarang2 banget ngepost diblog, kali ini saya mau berbagi pola garskin buat mito impact A10. Sebenernya udah buat dari 2 minggu lalu tetapi baru punya pikiran buat share sekarang hehehe.
Langsung aja dibawah ini penampakannya :

Untuk linknya di sini (file sotosop) Bahannya bisa terserah mau kertas stiker biasa atau kertas garskin yang bagus dan tentunya diprint sendiri dan dipotong sendiri hehehe :D Untuk ngeprintnya langsung via sotoshop ukurannya langsung pas hehehe
#Tips memotong pakai Cutter pelan2 ya!!! :v
Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf Jika ada sesuatu yang ingin ditanyakan silahkan komen atau PM Wassalamualaikum Waramatullahi Wabarakatuh