Eksklusif CahJaya Bootanimation Android

Jarang sekali posting di blog ini karena memang belum ada pipkiran untuk memposting apa.
Udah langsung aja kali ini saya akan share boot animasi untuk android tetapi ini khusus spesial dari saya untuk yang minat saja

Langsung saja link downloadnya [HDPI]
Previewnya bisa dilihat di bawah ini


Untuk pemasangan bootanimationnya tentunya udah pada tau kan.
Nih aku kasih tutornya sekalian

Alat dan bahan :
1. HP Android
2. Rooted device
3. File bootanimasinya tadi di atas
4. Rootex / X-plore / sejenisnya

Tahap - tahapnya :
1. File "bootanimation cahjaya.zip" rename jadi "bootanimation.zip" tanpa tanda kutip
2. Setelah itu salin ke sdcard atau dimana lah terserah yang penting sudah di hpnya
3. Buka rootex terus salin file bootanimation.zip ke \roo\system\media\(disini) jika ada perintah replace yes aja
4. Terus ubah permisinya jadi rw-r-r (644)
5. Setelah itu udah reboot dan nikmati boot animasinya

Jika mau tanya2 silakan komen atau PM juga bisa
Maaf jika masih tersedia baru untuk hdpi

Sekian dari saya kurang lebihnya mohon maaf
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Post a Comment

Popular posts from this blog

Upgrade Asus Zenfone 4s T00Q ke Lollipop WW 5.3.3

Cara Ganti Firmware Zenfone 4 SKU dari WW ke CHT/TW atau Sebaliknya

Cara install Xposed di Android x86 / Bagi yg di Install ini Bootloop