Install Xposed di Zenfone 2, 4, 4s, 5, 6 Lollipop

Setelah bersemedi ternyata hasilnya tak begitu bagus tapi bagus :v bingung. Nah ni tutor sebenarnya udah ada dan punya Mastah shakalaca dan ane nemunya di www.asus-zenfone.com
Nih ane langsung bagi

Bahannya
1. Zenfone yang udah Android 5.0 Lollipop
2. Punya PC
3. Download Nih
4. Driver
5. Berdoa

Caranya
1. Ekstrak dulu hasil downloadnya
2. Nyalakan usb debuging
3. Colokan hh ke PC
4. Di folder hasil ekstrak tadi buka InstallXposedFramework.bat
5. Hh otomatis restart tunggu aja sampe ke homescreen (emang lama)
6. Balik ke folder tadi buka InstallXposedInstaller.bat
7.  Tunggu
8. Selese deh

Nih SSnya



Gampangkan tinggal dobleklik doang
Jika mau tanya2 silahkan komen
Sekian dan terimakasih

DWYOR

Credit:
1. Allah SWT
2. shakalaca
3. www.asus-zenfone.com
4. CahJaya Corporation
Title: Install Xposed di Zenfone 2, 4, 4s, 5, 6 Lollipop
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by Lian Cahyo

17 comments