Posts

Showing posts from April, 2015

NDS di Android dengan " Drastic "

Image
Long time no write. Gk sengaja ngepost karena ini dari ane untuk temen ane buat ente :vPasti udah gk asing lagi dengan console game satu ni yaitu Nintendo DS. Kebanyakan gamer dari console ini suka bermain digimon ama pokemon dan game2 rpg lainnyaOk gk usah lama2 bahasnya langsung aja ane share ( maaf ane share cuma cara mainnya aja bukan share appnya )
SSnya dibawah.Berikut cara patch appnya ( pake lucky patcher )
1. Buka lucky patcher
2. Pencet pojok kiri bawah
3. On kan google verification emulation
4. Pilih drastic
5. Open menu patch
6. Pilih Patch LVL
7. Centang nomer 1,2,3( di lucky patcher )
8. Ok lalu Tunggu. . . . .
9. Klo udah ok terus Open menu patch lagi
10. Pilih hapus verifikasi google
11. Pilih nomer 2 saja terus oke
12. Klo udah ya, . . . ya udah tinggal mainUntuk SS tutor patchnya di bawah juga
Klo gk work komen atau coba utak atik lucky patchernya di daerah LVLUntuk appnya lucky patcher sama drastic cari di www.google.com tapi ingat cari yang pling baru, klo lucky pa…